Home Politik Pesan Sekjen PBB kepada Pemuda Bulan Bintang di Hari Sumpah Pemuda

Pesan Sekjen PBB kepada Pemuda Bulan Bintang di Hari Sumpah Pemuda

Hari Sumpah Pemuda

SHARE
Pesan Sekjen PBB kepada Pemuda Bulan Bintang di Hari Sumpah Pemuda

Caption Gambar: Organisasi sayap Partai Bulan Bintang, Pemuda Bulan Bintang menggelar rapat pleno di Puncak, Bogor. (Foto Pemuda Bulan Bintang)

JAKARTATODAY.CO.ID, BOGOR - Organisasi sayap Partai Bulan Bintang, Pemuda Bulan Bintang menggelar Rapat Pleno 1 di Bogor, Kamis (28/10/2021). Rapat itu juga dibuka oleh Sekjen PBB Afriansyah Noor.

Afriansyah berharap dalam rapat pleno ini para Pemuda Bulan Bintang bisa menciptakan ide-ide kreativitas dalam memajukan bangsa, khususnya membesarkan nama PBB.

Afriansyah berharap Pemuda Bulan Bintang sebagai badan otonom PBB dapat mendukung dan ikut serta dalam langkah-langkah strategis yang dibangun oleh partai dalam pemilu mendatang.

“Pesan saya di Hari Sumpah Pemuda ini jadilah pemuda yang kuat, solid, dan kompak dalam satu komando. Saya harap Pemuda Bulan Bintang segera merangkul kelompok milenial untuk 2024,” kata Afriansyah dalam sambutannya.

Menanggapi apa yang disampaikan Sekjen PBB itu, Ketua Umum Pemuda Bulan Bintang Wawan Sugiyanto mengungkapkan sejauh ini pihaknya beserta anggota lainnya sudah bergerak dan mulai masuk ke kelompok milenial.

Wawan mengakui bahwa ujung tombak kekuatan partai selain infrastruktur adalah para pemuda yang melek politik dan peduli terhadap negara.

“Alhamdulillah strategi yang kami lakukan untuk merangkul kaum milenial sudah berjalan. Di antaranya lewat pendekatan personal atau masuk ke dalam komunitas-komunitas, membuat program unggulan yang dapat menarik anak muda untuk bergabung dan mendukung PBB di Pemilu 2024,” jelasnya.

Wawan menambahkan, di Hari Sumpah Pemuda 2021 ini, PP Pemuda Bulan Bintang bisa menjadi kekuatan yang sangat masif untuk seluruh pemuda di nusantara agar bisa membantu pemerintah dalam membangkitkan sektor perekonomian.

Selain itu, kata dia, bisa menjadikan momen Sumpah Pemuda sebagai momen kebangkitan bersama, seperti diketahui Indonesia bahkan tidak baik-baik saja karena pandemi.

“Semoga semua pemuda di Nusantara mampu bahu-membahu membangun bangsa di saat pandemi Covid-19 ini,” ujarnya.

 

(Jakartatoday.co.id)