Home Bola Lewandowski Ingin Hengkang dari Bayern, Ini Harga yang Harus Ditebus Klub Peminat

Lewandowski Ingin Hengkang dari Bayern, Ini Harga yang Harus Ditebus Klub Peminat

Liga Jerman

SHARE
Lewandowski Ingin Hengkang dari Bayern, Ini Harga yang Harus Ditebus Klub Peminat

Caption Gambar: Robert Lewandowski saat mencetak gol ke gawang Borussia Dortmund di Piala Super Jerman. (Foto Bayern Munchen)

JAKARTATODAY.CO.ID, JAKARTA - Penyerang andalan Bayern Munchen, Robert Lewandowski mengisyaratkan ingin mempunyai tantangan baru dalam kariernya. 

Namun, klub pemilik Lewadowski memasang harga lebih dari 100 juta poundsterling alias Rp1,9 Triliun untuk klub peminat.

Dalam laporan Sky Sports dan dikutip dari CNN Indonesia, Lewandowski disebut ingin merasakan atmosfer baru dalam kariernya sebelum ia berusia 35 tahun. 

Namun banderol harga Rp1,9 Triliun yang diletakkan Bayern pada Lewandowski bakal membuat klub-klub lain berpikir ulang. 

Lewandowski bakal berusia 33 tahun pada Sabtu (21/8) sehingga ia saat ini sejatinya sudah berada di pengujung kariernya sebagai pesepakbola profesional. 

Situasi bagi Lewandowski makin terasa rumit karena kontraknya di FC Hollywood masih tersisa dua musim hingga 2023 mendatang.

Bayern juga belum membicarakan soal perpanjangan kontrak pada Lewandowski selepas 2023 mendatang. Dengan usia bakal menginjak 35 tahun, tentu bakal lebih sulit bagi Lewandowski memilih klub baru andai ia dilepas oleh Bayern.

Lewandowski pun kini dilaporkan dalam situasi tak mampu berbuat apa-apa soal masa depan karena ia juga tak mau merusak hubungan baiknya dengan klub.

Terlepas dari usianya yang makin tua, Lewandowski saat ini merupakan salah satu striker terbaik di dunia. Di musim lalu, Lewandowski mencetak total 56 gol baik untuk klub maupun tim nasional.

Di musim ini, ketajaman Lewandowski sendiri terlihat belum menurun. Striker Polandia itu sudah mengemas tiiga gol dalam dua laga yang dimainkan Bayern.

Sepanjang kariernya, Lewandowski memang hanya merasakan atmosfer Bundesliga selepas pergi dari Lech Poznan pada 2010. Sebelum membela Bayern sejak 2014, Lewandowski adalah predator andalan Borussia Dortmund.

 

(Jakartatoday.co.id)