Home Selebriti Ini Pengakuan Sola Aoi saat Terjun ke Dunia Hiburan Film Dewasa

Ini Pengakuan Sola Aoi saat Terjun ke Dunia Hiburan Film Dewasa

Dunia Hiburan

SHARE
Ini Pengakuan Sola Aoi saat Terjun ke Dunia Hiburan Film Dewasa

Caption Gambar: YouTuber asal Jepang Daisuke Botak saat wawancara dengan Sola Aoi. (Foto tangkap layar YouTube Daisuke Botak)

JAKARTATODAY.CO.ID, JAKARTA – Mantan aktris bintang fim dewasa JAV (Japan Adult Video) Sola Aoi saat ini belum menyatakan pensiun dari dunia hiburan. Dalam wawancara di channel Youtube Daisuke Botak, Sola mengaku bila ada yang menawari dirinya untuk bermain film dewasa lagi, ia akan menolaknya. Ia lebih fokus untuk bermain film layar lebar atau kerjaan berkaitan dengan dunia hiburan lain.

”Tidak mau menjadi film bintang dewasa lagi. Saya 10 tahun berkarir di bidang film dewasa dengan menghasilkan 50 film. Sekarang sudah punya anak juga. Jadi silakan nonton karya-karya yang dulu, ya, selamat menikmati,” ujarnya lantas tertawa.

Sola bercerita awal karirnya terjun ke dunia film dewasa saat berusia 18 tahun. Waktu itu dia mengikuti di-scouting di Shibuya. ”Jadi, waktu rekrut aku, mereka tidak bilang: Mau jadi artis JAV? Tapi bilangnya; Apa kamu tertarik bekerja di dunia hiburan? Ya aku langsung jawab mau,” kenangnya.

”Aku bilang tertarik, lalu Pak Bos bilang: Aku jelasin lebih lanjut ya,” lanjutnya.

Namun, Sola juga kaget saat dia diperkenalkan ke manajemen yang merekrutnya. ”Loh? Ini kan manajemen artis film dewasa? Waktu aku tanya-tanya lebih banyak, ternyata memang manajemen untuk aktris JAV,” katanya.

Selain itu, kata Sola, manajemen tersebut bertanya kepadanya dirinya terkait berkarir di dunia hiburan.

”Kamu mau jadi apa? Kalau mau, kamu bisa berkarir di dunia hiburan dengan gaji yang lumayan besar, nggak perlu part time lagi lho,” kata Sola menirukan perkataan manajemennya.

Adanya tawaran tersebut, Sola pun menerima tawaran untuk jadi aktris JAV. ”Aku juga bingung kenapa memilih jalan itu,” ucapnya diselingi gelak tawa.

BACA JUGA: Mantap! Mantan Bintang Film Dewasa Sola Aoi Ingin Kerja di Indonesia

”Kalau aku tidak jadi aktris JAV level atas, aku pasti tidak akan bisa maafin diri aku sendiri. Kalau nggak jadi yang top, nggak ada artinya melakukan ini semua. Pokoknya aku harus jadi aktris JAV yang top. Itu yang jadi semangat aku,” ungkapnya.

Sebab, menurutnya, kalau tidak jadi aktris dewasa papan atas, dia tidak mau dianggap sebagai orang yang suka seks saja.

”Sekarang pun aku tidak ada perasaan malu sudah menjadi aktris JAV. Itu bukan sebuah masa lalu yang ingin aku tutupi. Bahkan, di masa-masa aku debut, dunia hiburan JAV jadi naik,” terangnya.

Sola juga mengungkapkan kenapa dirinya tiba-tiba memutuskan untuk berhenti jadi aktris JAV. Salah satun inspirasinya untuk berhenti adalah berkat fansnya yang ada di Tiongkok. Dia sadar, fansya di Tiongkok paling banyak dan Sola pun ingin berkarir di Negeri Ginseng itu.

Dia pun berpikir, jika dia datang ke Tiongkok masih sebagai aktris film dewasa. Karena kata dia, di Tiongkok, aktris JAV citranya kurang bagus.

”Kalau aku tidak berhenti (akting JAV), aku tidak bisa kerja banyak di Tiongkok. Jadi aku memutuskan untuk berhenti bermain di film JAV. Dan fokus untuk berkarir di Tiongkok,” akunya.

 

(Jakartatoday.co.id