Home Perkotaan Dukung Program Pemerintah, PT Sunindo Adipersada Gelar Vaksinasi untuk Karyawan dan Masyarakat

Dukung Program Pemerintah, PT Sunindo Adipersada Gelar Vaksinasi untuk Karyawan dan Masyarakat

Vaksinasi

SHARE
Dukung Program Pemerintah, PT Sunindo Adipersada Gelar Vaksinasi untuk Karyawan dan Masyarakat

Caption Gambar: Karyawan PT Sunindo Adipersada dan masyarakat umum mendapatkan vaksinasi untuk meningkatkan herd immunity. (Foto PT Sunindo Adipersada)

JAKARTATODAY.CO.ID, JAKARTA - Kasus positif Covid-19 Varian Delta yang masuk ke Indonesia terus meningkat. Untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, PT Sunindo Adipersada Tbk turut serta menyukseskan program vaksinasi.

General Manager PT Sunindo Adipersada Tbk Sri Pulyani mengatakan, program vaksinasi ini merupakan bentuk kontribusi perseroan dalam upaya penanggulangan pandemi Covid-19.

Menurutnya, penanganan Covid-19 bukan hanya tugas pemerintah semata, tetapi juga menjadi tanggung jawab seluruh pihak termasuk sektor swasta.

Sri menjelaskan bahwa semakin hari jumlah kasus Covid-19 semakin meningkat sehingga vaksinasi harus dipercepat agar segara tercapai herd immunity. 

“Hal ini kami lakukan sebagai bukti kontribusi dan ikhtiar kami untuk membantu pemerintah dalam menekan laju angka positif Covid-19 yang semakin tinggi. Oleh karena itu kami berinisiatif menggelar vaksinasi gratis ini,” kata Sri Pulyani.

Program vaksinasi diselenggarakan di PT Sunindo Adipersada Tbk yang bertempat di Cileungsi pada Sabtu (21/8/2021).

Program ini bekerja sama dengan Ikatan Pedagang Pasar Indonesia (IKAPPI) sebagai pelaksana dan Polri sebagai penanggung jawab atas acara tersebut.

Sri menambahkan, dosis vaksinasi pertama yang diberikan berupa Varian Astra Zaneca yang berlangsung satu hari ini diikuti sebanyak 468 orang. 

Pesertanya terdiri atas karyawan, keluarga karyawan dan masyarakat umum di sekitar lingkungan perusahaan. 

“Dosis vaksinasi kedua direncanakan akan diselenggarakan pada Oktober mendatang di PT Sunindo Adipersada Tbk,” ujarnya.

Dengan diadakannya program ini, kata Sri, manajemen PT Sunindo Adipersada Tbk berharap lingkungan perusahaan dan keluarga karyawan tidak mudah terpapar oleh Covid-19 dan pandemi dapat segera berakhir.

“Tetap patuhi protokol kesehatan 5M yang sudah diimbau oleh pemerintah, yaitu memakai masker, mencuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta membatasi mobilitas dan interaksi sosial,” jelasnya.

 

(Jakartatoday.co.id)