Home Perkotaan 47 Sekolah Bakal Tatap Muka di Masa PPKM Level 3

47 Sekolah Bakal Tatap Muka di Masa PPKM Level 3

Dinas Pendidikan

SHARE
47 Sekolah Bakal Tatap Muka di Masa PPKM Level 3

Caption Gambar: Para siswa di salah satu sekolah di Jakarta tengah belajar di masa pandemi. (Foto Dinas Pendidikan DKI)

JAKARTATODAY.CO.ID, JAKARTA - Sedikitnya 47 sekolah di Jakarta Barat wilayah II bakal melaksanakan tatap muka di tengah PPKM level 3 berlangsung.

Kasie Menengah Sudin Pendidikan Jakarta Barat II Asep S. Efendi mengatakan, saat ini pihaknya tinggal menunggu Surat Keputusan Kepala Dinas Pendidikan DKI Jakarta.

Surat keputusan itu untuk memastikan sekolah mana yang direstui dalam melaksanakan pembelajaran tatap muka (PTM).

Namun, dari paparan Dinas Pendidikan DKI hasil rapat pada Rabu malam (25/8/2021) sedikitnya 47 sekolah di Jakarta Barat II untuk kembali adakan PTM yang sempat tertunda PPKM level 4.

”Dari paparan itu Paud jumlahnya ada tiga, SD ada 28, SMP ada empat, SMA ada tiga, SMK ada delapan, dan Lembaga Kursus dan Pelatihan (LKP) ada satu,” ujar Asep, Kamis (26/8/2021).

Asep menambahkan, keempat sekolah itu tersebar di empat kecamatan yakni Kebon Jeruk, Kembangan, Grogol Petamburan, dan Palmerah.

Asep menjelaskan, ajuan puluhan sekolah itu karena dinilai sudah siap melaksanakan tatap muka sesuai dengan SKB 4 menteri yang ditandatangani sejak 20 November 2020 lalu terkait protokol kesehatan sekolah tatap muka.

 

(Jakartatoday.co.id)